Cookies on the Michelin Site

For an optimale navigation, MICHELIN website use navigation cookies. Click on the   link for more informations Validate

aktivitas terbaru
Anda
!

Welcome to your history toolbox

We've saved important information from your previous searches to make your life easier.

???private_mode_title???

???private_mode_text???

Ban terakhir yang dilihat

Dealer terakhir yang dilihat

Pencarian terakhir

Hasrat Berkendara

Retro

Sepeda motor vintage dan retro kembali populer !

Vintage and retro bikes are making 
a big comeback!

 


Tren retro sedang mulai bangkit. Semangat vintage adalah merasakan kenikmatan mengendarai  motor tipe café racer yang gagah , serta mengagumi tampilan dan karakternya yang begitu memukau.

Semua  pabrikan sepeda motor mulai menyadari  dan memberikan respons positif atas   trend ini: Honda merupakan salah satu yang pertama kali menghidupkan gaya sepeda motor ini, sebagai respon atas banyaknya  permintaan konsumen. Kemudian Kawasaki mengikuti dengan mengeluarkan kembali  motor W800 mereka (mencontoh Kawasaki  model W  pertama, yang diluncurkan tahun 1967). Di tahun 2008, Pabrikan Moto Guzzi juga telah mengeluarkan kembali Motto Guzzi V7 ( mencontoh model klasik V7 di tahun 1966). Terakhir, Triumph baru-baru ini meluncurkan kembali Bonneville, model motor cafe racer pertama mereka dari tahun 1959.

Baru-baru ini, BMW juga membuat kejutan dengan  kembali nya  motor "Nine-T" mereka yang menakjubkan. BMW juga merupakan salah satu pabrikan pertama yang menawarkan kustomisasi pada produk motornya.

Tren ini juga tak lepas dari garapan Harley-Davidson,  yang mungkin merupakan pabrikan motor yang  paling cocok dengan tren kembali ke  'retro' ini . Model motor andalan Harley-Davidson  seperti Fat Bob, Forty-Eight, atau V-Rod   adalah  kendaraan yang menjadi bukti nyata kembalinya tren ini.

Untuk mengetahui lebih lanjut, kunjungi halaman web kami yang khusus didedikasikan untuk mitra kami Harley-Davidson.

Sudah bukan rahasia jika motor jenis sporty tidak lagi memimpin tren masa kini. Para Bikers telah kembali ke jatidiri dan sikap  mereka yang sesungguhnya ,  yaitu kebebasan, persahabatan,  petualangan dan sikap yang gagah !

Pabrikan besar  bukanlah satu-satunya yang mengikuti tren retro ini. Banyak produsen kecil yang ikut  terjun dan  menikmati banyaknya  pesanan yang berdatangan. Tren vintage ini  mengingatkan kembali ke nilai-nilai yang klasik dan "old-fashioned", ke personalisasi pribadi  dan kerinduan pada kebebasan. Hal  terpenting sebenarnya  bukanlah pada tujuan akhirnya,  namun pada perjalanan yang kita tempuh untuk sampai ke tujuan.

Vintage and retro bikes are making a big comeback!