Cookies on the Michelin Site

For an optimale navigation, MICHELIN website use navigation cookies. Click on the   link for more informations Validate

aktivitas terbaru
Anda
!

Welcome to your history toolbox

We've saved important information from your previous searches to make your life easier.

???private_mode_title???

???private_mode_text???

Ban terakhir yang dilihat

Dealer terakhir yang dilihat

Pencarian terakhir

Teknologi

Daya cengkeraman

Teknologi unggul untuk cengkeraman luar biasa

MICHELIN X-Sipe Technology (XST)

Teknologi MICHELIN XST X-Sipe merupakan kombinasi inovasi yang ditujukan untuk meningkatkan daya cengkeraman dan keselamatan ketika berkendara. Teknisi kami merancang revolusi struktur sayatan saling silang. Teknologi ini sudah dipatenkan, keandalannya terjamin setiap hari di kondisi paling ekstrim sekalipun. Daya cengkeraman yang kuat membuktikan efektivitas pada permukaan basah dan licin, dilengkapi kemampuan respon yang luar biasa. Untuk mencapai hasil menakjubkan seperti ini, kami mengombinasikan dua inovasi menjadi satu.

Di satu sisi, sayatan saling silang mampu membelah permukaan air. Di sisi lain, sistem penampungan mampu mengatur dan membuang volume air lebih dari volume aliran. Inovasi cengkeraman model lain yang menjamin performa : alur dengan "kedalaman penuh". Sepeda motor Anda dapat dikendarai selama berhari-hari berkat teknologi ini . Model-model ban yang menggunakan teknologi XST di antaranya MICHELIN Pilot Road 3, Pilot 4, Pilot Road 4 GT, dan Pilot Road 4 Trail.

Pilot Road 4

MICHELIN Pilot Road 4

 

Lihat ban MICHELIN Pilot Road 4

 

MICHELIN Progressive Sipe Technology (PST)

Teknologi MICHELIN PST Progressive Sipe adalah penyempurnaan Teknologi XST X-Sipe, diperuntukkan bagi sepeda motor touring hingga sporty. Teknisi kami menyesuaikan ban dengan tuntutan skuter berkapasitas 125cc atau lebih. Di jalan kota, presisi dan respon mutlak diperlukan. PST menampilkan struktur alur saling silang eksklusif yang sudah paten, sehingga mampu membelah genangan air dan mencengkeram kuat di setiap saat.

Saat menikung, "kedalaman" sipes di tepian karkas ban bertambah. Sistem ini membuat ban lengket jalan. Dari segi keamanan, ban ini mencengkeram kuat bahkan di permukaan basah. Di permukaan licin, teknologi ban ini bahkan lebih unggul daripada pesaingnya. Teknologi PST terdapat pada MICHELIN City Grip. Ban ini merupakan ban terlaris di pasaran. Teknologinya dapat ditemukan pada lebih dari 40 model dan sangat cocok untuk skuter berkapasitas 125cc atau lebih

 

MICHELIN Near Slick Technology (NST)

MICHELIN NST (Near Slick Technology) adalah versi rombakan dari ban slick. Ban tersebut lahir dari laboratorium penelitian kami, karkas ban tersebut menampilkan alur-alur tradisional dengan kedalaman kurang dari 5%. Berawal dari itulah teknisi kami berusaha meningkatkan performa dengan mengembangkan ban yang diakui oleh pengendara sendiri. Hasilnya adalah ban sangat sesuai untuk jalan raya biasa dan lintasan balap, dirancang untuk sepeda motor sporty dan trail.

Semua teknologi NST bertumpu pada aspek terkuatnya: yaitu daya cengkeraman yang dikenal nomor 1 di pasaran. Pada model ban tertentu, contact patch bertambah 52% untuk kenyamanan optimal, pengalaman berkendara menyeluruh didukung oleh daya cengkeramannya yang super fungsional. Aspek terakhir tersebut memungkinkan pengendara melahap tikungan dengan kemiringan hingga 60 derajat tanpa masalah, tentunya dengan kendali dan keamanan menyeluruh.

Teknologi ini dapat ditemukan pada MICHELIN Power Cup Evo untuk sepeda motor sporty dan Anakee III untuk sepeda motor trail.

 

 

MICHELIN Power Cup EVO

MICHELIN Power Cup EVO

 

Lihat ban MICHELIN Power Cup Evo

 

 

MICHELIN Silica Rain Technology (SRT)

MICHELIN Silica Rain Technology (SRT) merupakan teknologi kinerja tinggi yang sudah dikenal luas. Berkolaborasi secara eksklusif dengan Harley-Davidson, teknisi kami merancang campuran karet yang kaya silika. Bahan yang fungsional ini memberikan daya cengkeraman yang luar biasa di berbagai jenis permukaan; dingin, lembab dan basah sehingga aman saat berkendara. Teknologi ini juga menjamin ban menjadi lebih responsif dan tahan di jalan, serta mencengkeram lengket di aspal.

Bertahan melalui bermil-mil jarak tempuh, waktu serta dapatkan hasil maksimal dari kinerja yang luar biasa. Nikmati perjalanan panjang, menyenangkan, nyaman dan rasakan ketenangan ketika berkendara dalam kondisi apapun. Daya tahan alami yang disediakan oleh SRT menjamin ban tahan pemakaian, tahan kerusakan dan awet. Teknologi canggih ini terdapat pada model eksklusif MICHELIN Scorcher 11 ban untuk Harley-Davidson.