Cookies on the Michelin Site

For an optimale navigation, MICHELIN website use navigation cookies. Click on the   link for more informations Validate

aktivitas terbaru
Anda
!

Welcome to your history toolbox

We've saved important information from your previous searches to make your life easier.

???private_mode_title???

???private_mode_text???

Ban terakhir yang dilihat

Dealer terakhir yang dilihat

Pencarian terakhir

Teknologi

Stabilitas

Kenyamanan yang inovatif dan keseimbangan berkendara untuk semua

MICHELIN Two Compound Technology+ (2CT+)

MICHELIN Two Compound Technology+ (2CT+)

Teknologi XST+ ada pada Pilot Road, Pilot Road 4 GT, and Pilot Road 4 Trail. Terinspirasi dari prototipenya, MICHELIN Two Compound Technology+ (2CT+) merupakan generasi 2CT terbaru di pasaran. Teknisi kami yang mengembangkan teknologi ini fokus pada stabilitas yang sempurna. Demi keseimbangan yang baik, camber ban dibuat kaku optimal. Hasilnya adalah sepeda motor Anda jauh lebih stabil. Secara teknis 2CT+ unggul di sudut sempit , terutama ketika percepatan tinggi.

Teknologi dual-compound juga telah didesain ulang. Berkat daya cengkeram yang luar biasa anda dapat menikmati kendali penuh pada permukaan basah. Penyesuaian yang sempurna untuk perjalanan yang aman dan terkendali. Teknologi ini memastikan kekerasan ban terdistribusi dengan berbagai cara, lapisan karet yang keras ada di bawah lapisan karet yang lunak. Struktur ini meningkatkan stabilitas secara signifikan. dirancang untuk motor sporty, teknologi ini ada pada Pilot Power 3 dan Power SuperSport.

Contoh distribusi karet lunak dan keras dapat ditemukan pada MICHELIN Pilot Power 3 Rear

 

MICHELIN Dual Angle Technology (2AT)

Teknologi MICHELIN 2AT adalah perkawinan dari dua struktur simbol keahlian Michelin: radial dan bias.Kombinasi unik ini dirancang khusus untuk rentangan GT. Sepeda motor kuat ini, dirancang untuk medan jarak jauh, diuji di medan yang berat . Oleh karena berat dan cepat, sepeda motor ini membutuhkan ban istimewa. Struktur radial berarti fleksibilitas dan performa terbaik untuk kenyamanan di setiap langkah. Struktur Bias memberikan kekakuan dan kekuatan yang dibutuhkan untuk berkendara aman.

Teknologi 2AT menawarkan sistem dual-layer. Pertama, terinspirasi oleh sistem radial, tegak lurus terhadap jalan. Dinding sampingnya yang fleksibel menjamin kenyamanan dan lapisan belt menjamin sekaligus mewakili tuntutan ban modern. Lapisan kedua yang lebih sempit, terletak pada sudut tertutup. Struktur bias ini memberikan kinerja sempurna ketika membawa beban berat. Teknologi berkinerja tinggi ini ada pada ban Pilot Road 4.

MICHELIN Pilot Road 4

MICHELIN Pilot Road 4 GT

 

Lihat ban MICHELIN Pilot Road 4 GT

 

MICHELIN Adaptive Casing Technology (ACT)

MICHELIN Adaptive Casing Technology (ACT)

MICHELIN ACT (Adaptive Casing Technology) merupakan inovasi yang didedikasikan untuk digunakan di trek balap dan dipasang di sepeda motor hypersport. Teknisi kami mengoptimalkan karkas ban untuk menghindari goncangan. Hilangnya stabilitas pada kecepatan tinggi akan mengganggu ketika berkendara jarak jauh. JIka goncangan terjadi pada sepeda motor maka lintasan ban sepeda motor akan terganggu.

Untuk membantu mengatasi hal ini, ACT mengatur kekakuan karet ban dan menyesuaikannya dengan sudut cambe. Di lintasan lurus, kelenturan karet di bagian atas menjamin stabilitas yang optimal di tikungan, kekakuan progresif di bahu berperan di sisanya. Agar keseimbangan sempurna, lapisan carcass memiliki arah yang sama namun dengan sudut yang berlainan secara diferensial.

Agar benar-benar dapat memacu sepeda motor Anda hingga batas maksimal dengan aman , teknologi ACT akan memberi peringatan sesaat setelah batas tercapai melalui getaran. Teknologi ini ada pada jenis ban Power Super Sport Evo, Power Slick Evo, dan Power Cup Evo.

 

MICHELIN Amplified Density Technology (ADT)

MICHELIN Amplified Density Technology (ADT)

Digagas dan diciptakan sesuai untuk sepeda motor cruiser, MICHELIN ADT (Teknologi Amplified Density) menjamin stabilitas yang luar biasa. Sepeda motor touring yang bertenaga besar tuntutannya tinggi. Ban yang dipasang mau tidak mau harus beradaptasi dengan kinerjanya yang tinggi. Teknisi kami mengembangkan karkas ban kepadatan tinggi yang menggabungkan daya tahan dengan bobot yang ringan. Teknologi ini mengunggulkan faktor kekakuan ban sehingga sepeda motor mudah dikendalikan.

Menguasai sepeda motor setiap saat, tanpa melupakan keamanan . Bahkan ketika hujan, kinerja sepeda motor tetap sempurna. Campuran karet yang digunakan adalah sangatlah eksklusif. Di bagian atas ban, kami memasang bahan kualitas tinggi yang sangat fungsional : Serat aramid. Serat ini umum digunakan dalam industri dirgantara, super ringan dan awet, lapisan ini menjamin ban yang reaktif dan stabil tanpa tandingan, bahkan ketika sepeda motor dipacu dalam kecepatan tinggi.

ACT ada pad Commander II dan eksklusif untuk Harley-Davidson pada model Scorcher 11 dan Scorcher 31.

MICHELIN Commander II

 

MICHELIN Maximized Contact Patch (MCP)

MICHELIN Maximized Contact Patch (MCP)

Teknologi MICHELIN MCP (Maximized Contact Patch) dirancang untuk ajang kompetisi. Ban ini menampilkan karkas jenis baru yang ekslusif, dirancang sesuai dengan tuntutan motorcross dan trial. Di lintasan tersulit dan menuntut dari segi teknis, stabilitas adalah kunci sukses balapan. Dengan menambah jumlah lapisan, teknologi MCP menjadikan ban lebih kaku hingga batas maksimal sehingga menambah permukaan kontaknya.

Di motorcross, ban tersebut bekerja maksimal bahkan pada sudut kemiringan yang paling licin. Di trial, karkasnya benar-benar adpat menempel pada rintangan. Kecepatan semakin meningkat karena bagian depan sepeda motor lebih stabil. Teknologi ini memberikan respon lebih ketika menikung dan memungkinkan mengerem secara tiba-tiba. Kelebihan lainnya, fitur karet anti-robek menjamin ban lebih awet 25%.

Maximised Contact Patch terdapat di MICHELIN Trial Light/X-Light Competition, dalam versi radial, untuk sepeda trail.