Cookies on the Michelin Site

For an optimale navigation, MICHELIN website use navigation cookies. Click on the   link for more informations Validate

aktivitas terbaru
Anda
!

Selamat datang di riwayat toolbox anda

Kami telah menyimpan informasi penting dari pencarian Anda sebelumnya untuk membuat hidup Anda lebih mudah.

???private_mode_title???

???private_mode_text???

Ban terakhir yang dilihat

Dealer terakhir yang dilihat

Pencarian terakhir

Event trial dilakukan dengan melintasi rintangan alami atau buatan dengan tanpa menginjakkan kaki pengendara ke tanah. Kompetisi dapat diselenggarakan di luar ruangan pada medan alami atau disiapkan tempat secara khusus di dalam ruangan. Setiap pengendara diberikan waktu tertentu untuk menyelesaikan perjalanan.


Trial luar ruangan diselenggarakan pada sebuah sirkuit dengan bagian yang ditandai - dikenal sebagai zona - dimana kompetitor menaklukkan hambatan secara bergiliran.

Ban trial harus mampu menawarkan cengkraman maksimal dalam kondisi yang sangat bervariasi dari satu zona ke zona berikutnya: dari lumpur, ke batu, ke dasar sungai, dll. Akibatnya, Michelin telah mengembangkan serangkaian produk untuk memenuhi tuntutan dari medan trial yang berbeda yang harus diatasi oleh pengendara. Dan memang, ban harus mampu memenuhi tuntutan pengendara dan juga memberikan cengkraman yang luar biasa pada momen kritis saat melintasi rintangan menantang.

Michelin telah memenangkan Outdoor Trial World Championship tidak kurang dari 31 kali sejak 1981, dan menikmati rekor tak terkalahkan dengan 11 kali gelar dunia berturut-turut perlombaan dalam ruangan sejak tahun 2002.