Cookies on the Michelin Site

For an optimale navigation, MICHELIN website use navigation cookies. Click on the   link for more informations Validate

aktivitas terbaru
Anda
!

Selamat datang di riwayat toolbox anda

Kami telah menyimpan informasi penting dari pencarian Anda sebelumnya untuk membuat hidup Anda lebih mudah.

???private_mode_title???

???private_mode_text???

Ban terakhir yang dilihat

Dealer terakhir yang dilihat

Pencarian terakhir

Retak di karet disebabkan dingin

Karet yang digunakan dalam ban Competition dan Hypersport memiliki titik pecah 1, yang terjadi pada suhu di bawah 5°C. Ketika dihadapkan pada suhu rendah, ban mungkin mengalami kerusakan permanen. Hal ini dapat mengakibatkan kerusakan pada tapak, membuat ban menjadi tidak berguna. 1 suhu dimana ban kehilangan semua elastisitas dan akan pecah.

Rekomendasi kami
  • Jangan pernah menangani ban pada suhu di bawah 5°C untuk menghindari kerusakan atau deformasi (MICHELIN Power Slick Evo, MICHELIN Power Cup Evo).
  • Pastikan ban telah disimpan pada suhu di atas 10°C selama minimal 14 jam sebelum melepasnya atau memasangnya kembali ke roda.
  • Jika anda melihat adanya retakan di karet, ban seharusnya tidak digunakan.
  • Jangan pernah menangani ban pada suhu di bawah -10°C untuk menghindari kerusakan atau deformasi (MICHELIN Power RS, MICHELIN Power SuperMoto).

 

Pressure recommendations

Mendapatkan suhu yang benar

Ban membutuhkan waktu untuk mencapai tingkat kinerja optimal, yaitu cukup bagi suhu internal untuk naik dari 50°C menjadi lebih dari 100°C. Setiap kali anda menggunakan sepeda motor anda, kendarai beberapa kilometer pertama pada kecepatan sedang untuk memberikan waktu bagi ban mencapai suhu idealnya agar medapatkan cengkraman terbaik.