Cookies on the Michelin Site

For an optimale navigation, MICHELIN website use navigation cookies. Click on the   link for more informations Validate

aktivitas terbaru
Anda
!

Selamat datang di riwayat toolbox anda

Kami telah menyimpan informasi penting dari pencarian Anda sebelumnya untuk membuat hidup Anda lebih mudah.

???private_mode_title???

???private_mode_text???

Ban terakhir yang dilihat

Dealer terakhir yang dilihat

Pencarian terakhir

 

Membahas tentang keluarga pabrikan sepeda motor besar, Bayerische Motoren Werke (BMW), perusahaan yang berbasis di Munich, memiliki kelasnya tersendiri. Sejarahnya yang tidak biasa sama pentingnya dengan model berkualitas tinggi yang diproduksinya hingga saat ini.


BMW Motorrad merupakan juru kunci istilah terkenal "kualitas Jerman" dengan 123.000 model terjual di 2014. Perusahaan Bavarian ini adalah pemain besar dalam industri sepeda motor, mendominasi kelas motor trail dan touring tidak seperti perusahaan lainnya.

Kisah BMW dimulai pada tahun 1916, dengan penggabungan dua mekanik Jerman. Pada awalnya, BMW membuat mesin pesawat, oleh karena itu logonya yang terkenal merepresentasikan propeler yang berputar. Warna putih dan birunya adalah warna dari Bavaria. Ketika pabrikan mesin pesawat dilarang setelah perjanjian Versailes, BMW mulai membuat mesin sepeda motor.

Pada tahun 1923, BMW meluncurkan sepeda motornya yang pertama: R32. Dengan mesin datar-kembar 500cc, motor tersebut relatif sukses.

 

Nilai bersama

Kerjasama Michelin-BMW Motorrad pertama kali muncul dalam konteks yang ekstrim: di arena balapan. Di kelas Endurance FIM dan Superbike, pembuat ban dan manufaktur sepeda motor menyatukan kekuatan untuk mencoba meraih level tertinggi dalam kompetisi. Hal tersebut merupakan kolaborasi teknik yang memungkinkan kedua perusahaan untuk berkembang secara langsung: baik Michelin dan BMW memiliki performa dan inovasi mengalir dalam pembuluh darahnya.