Cookies on the Michelin Site

For an optimale navigation, MICHELIN website use navigation cookies. Click on the   link for more informations Validate

aktivitas terbaru
Anda
!

Selamat datang di riwayat toolbox anda

Kami telah menyimpan informasi penting dari pencarian Anda sebelumnya untuk membuat hidup Anda lebih mudah.

???private_mode_title???

???private_mode_text???

Ban terakhir yang dilihat

Dealer terakhir yang dilihat

Pencarian terakhir


 

Sepeda motor unik dari jajaran Harley-Davidson


Fat Bob memiliki kelas tersendiri dalam jajaran Harley-Davidson model Dyna. Sepeda motor ini mudah dikenali berkat desain lampu depan twin-highligt, tangki bahan bakar dan velg roda berbahan logam tempanya yang mengesankan, Fat Bob benar-benar memukau. Karakter kuat kendaraan ini membuat semua orang terpana.

Sebuah kreasi ulang yang merujuk pada seri "Dark Custom", Fat Bob kini tampil lebih garang dan berkarakter daripada sebelumnya. Mesin ini menampilkan semangat 100% Amerika. Namun di balik penampilannya yang garang, Fat Bob ternyata sepeda motor yang penuh dengan kisah yang mengagumkan.

Sistem kendali yang sangat mudah

 

Walaupun berukurannya besar, ternyata Fat Bob sangat mudah dikendalikan. Dilengkapi dengan mesin TwinCam 103 (1690cc) yang mampu mendorong bodinya yang berat (320 kilogram) tanpa kesulitan sama sekali.

Tidak pernah tampil mengecewakan, torsinya yang bertenaga memberikan kesan nyaman walaupun telah menjelajah berjam-jam lamanya, ditemani deru lembut knalpot Tommy Gun 2-1-2. Untuk memberikan kendali yang lebih, Harley-Davidson melengkapi Fat Bob dengan rem cakram ganda di depan dan sistem pengereman anti-lock (ABS), sistem ini sudah menjadi standar pabrikan Milwaukee. Dilengkapi dengan kursi penumpang yang nyaman mambuat anda bisa berbagi pengalaman Fat Bob bersama sahabat.

 

 

Aneka ragam pengaruh dan inspirasi

 

Di balik penampilan kustomnya yang solid, Fat Bob sesungguhnya dipengaruhi oleh banyak hal dalam proses pembuatannya. Spatbornya dipotong pendek pada bagian belakang, memberinya tampilan seperti bobber. Posisi berkendara yang khas; tangan terentang dan kaki ke depan, benar-benar gaya Harley-Davidson.

Kaki-kaki depannya yang dibalut velg 16-inchi tampil mengesankan dan merupakan ciri khas aliran chopper. Terinspirasi dari masa lalu, Fat Bob kental dengan sejarah kendaraan roda dua di Amerika, di mana aliran bobber dan chopper berpadu.

 

MICHELIN Scorcher: ban eksklusif untuk jajaran Harley-Davidson


Bagi sepeda motor yang unik ini, para insinyur Michelin telah mengembangkan ban yang unik juga: MICHELIN Scorcher 32. Pola tapaknya memungkinkan pengeringan air lebih optimal untuk memberikan cengkraman kuat pada permukaan basah. Dengan struktur bias menjadikan ban ini dapat membawa beban sepeda motor tanpa masalah, bahkan dengan seorang pembonceng di belakang anda.

Konstruksi rangka ban diagonal bersinergi dengan sistem kemudi Fat Bob, membuatnya semakin lincah di dalam kota dan di jalan berliku, tanpa mengurangi standar keamanannya. Perpaduan performa dari elemen-elemen berkualitas tinggi menyatu dalam ban ini, desain vintagenya semakin melengkapi keindahan tampilan sepeda motor Fat Bob.

Lihat ban MICHELIN Scorcher 32