Cookies on the Michelin Site

For an optimale navigation, MICHELIN website use navigation cookies. Click on the   link for more informations Validate

aktivitas terbaru
Anda
!

Selamat datang di riwayat toolbox anda

Kami telah menyimpan informasi penting dari pencarian Anda sebelumnya untuk membuat hidup Anda lebih mudah.

???private_mode_title???

???private_mode_text???

Ban terakhir yang dilihat

Dealer terakhir yang dilihat

Pencarian terakhir

Harley-Davidson
Forty-Eight,
lambang kendaraan Sportster

 

Harley Davidson Forty Eight

 

Salah satu Harley-Davidson yang paling populer di Perancis


Model Sportster kharismatik Harley-Davidson, Forty-Eight merupakan salah satu model pabrikan Milwaukee yang terlaris di Perancis. Sangat mudah untuk mengetahui alasannya: daya tarik utamanya adalah sistem kendalinya yang handal

 

 

Dengan kerangka yang ramping dan kontrol yang luar biasa, sepeda motor yang ringkas ini lincah bermanuver diantara mobil-mobil dan rintangan lainnya. Jalan raya merupakan arena bermainnya. Selain kualitas yang tak tertandingi sebagai Sportster, Forty-Eight mampu tampil maksimal dengan gaya retronya yang unik dan semakin menawan dengan desain "Dark Custom" yang terbaru.

Tampilan retro yang tak tertandingi


 

Logo ikonik "Bar & Shield" yang terukir pada tangki bahan bakarnya merupakan ciri Forty-Eight, sebuah sentuhan khas pada sepeda motor Harley-Davidson sejati. Sisi vintage sepeda motor makin menonjol berkat desain kaca spion di setangnya.

 

Dilengkapi dengan suspensi yang dapat di setting dan kursi yang dibalut kulit asli, semakin menjamin kenyamanan pengendara sepanjang perjalanan. Seluruh bagian kendaraan yang non-essensial dipangkas demi mengejar desain yang ramping. Dengan berat 250 kilogram dan tampilan sporty, tiada keraguan lagi darimana inspirasi Forty-Eight berasal: penerus dari sang legendaris bobber era 1950an

 

 

Sepeda motor legendaris


 

Meskipun ukurannya lebih ramping dibandingkan dengan model Harley-Davidson lainnya, soal dapur pacu Forty-Eight tidak mau kalah. Motor ini dilengkapi dengan mesin dua silinder legendaris Harley-Davidson"V-twin" berkapasitas 1200cc dan suara gemuruh khas setiap kali anda memacunya.

Suara mesinnya yang khas tidak diragukan lagi merupakan salah satu kunci kesuksesan Forty-Eight: sebuah sepeda motor yang membawa mimpi Harley-Davidson anda menjadi nyata dengan harga yang terjangkau. Suara "potato potato" khasnya menemani perjalanan anda di atas Forty-Eight, memberikan pengalaman menyenangkan yang membuat anda ingin terus mengulanginya.

 

 

Kembalinya ban bias Michelin


Untuk menjamin kontrol penuh dan performa terbaik pada Forty-Eight, Para insinyur di Michelin telah mengembangkan ban MICHELIN Scorcher 31. Ban ini memiliki struktur bias pada kerangka bannya untuk menghasilkan semua fleksibilitas yang diperlukan untuk menjamin kontrol total pada Harley-Davidson Forty-Eight anda.

 

 

Jenis komposit karet baru yang dikembangkan oleh Michelin membuat ban lebih sukar aus, sehingga anda tetap dapat berkendara dengan penuh rasa aman. Tapak ban yang dicetak lebih dalam memungkinkan pengeringan air lebih optimal dan memberikan cengkraman yang baik pada permukaan basah. Perhatian besar juga diberikan pada desain tapak ban ini, sehingga semakin menonjolkan tampilan vintage sepeda motor anda.

Lihat ban MICHELIN Scorcher 31