Cookies on the Michelin Site

For an optimale navigation, MICHELIN website use navigation cookies. Click on the   link for more informations Validate

aktivitas terbaru
Anda
!

Selamat datang di riwayat toolbox anda

Kami telah menyimpan informasi penting dari pencarian Anda sebelumnya untuk membuat hidup Anda lebih mudah.

???private_mode_title???

???private_mode_text???

Ban terakhir yang dilihat

Dealer terakhir yang dilihat

Pencarian terakhir

Teknologi

Daya tahan

Sistem dual-compound dan alur eksklusif yang tahan melewati ujian waktu

MICHELIN 2 Compound Technology (2CT)

MICHELIN 2 Compound Technology (2CT) adalah hasil penelitian selama bertahun-tahun.

 

Fitur kuncinya adalah distribusi optimal pada tingkat kekakuan dan teknologi eksklusif dual-compound. Di tengah ban terdapat jantung teknologi 2CT dan merek dagang yang terkenal dengan daya tahannya: tapak ban kaku. Akselerasi dan pengereman menjadi lebih halus dan aus karena pemakaian dapat dikurangi.

Anda dapat merasakan kinerja maksimum sepeda motor Anda. Diuji pada semua kondisi jalan dan berdaya tahan super, compound ini jaminan awet seumur hidup. Sensasi dan kenyamanan berkendara yang tak tertandingi dalam waktu lama. Di tepi ban, dipasang karet yang lebih lunak sehingga memberikan cengkeraman yang luar biasa di tanah basah sehingga keamanan berkendara menyertai Anda setiap saat.

Ban ini memungkinkan motor dipacu dengan sudut sempit cengkeramannya yang tiada tandingan. Teknologi 2CT tersedia pada Pilot Road 2, Pilot Road 3, dan Power Pure SC Radial.

 

MICHELIN X-Sipes Technology (XST+)

MICHELIN X-Sipes Technology (XST+)

Berkat sistem sipe eksklusif yang paten, teknologi MICHELIN XST+ menjadikan ban Anda awet mampu bertahan dari berbagai elemen dan segala kondisi cuaca. Alur yang penuh dan dalam menjamin kinerja yang sama dari pertama sampai akhir. Penambahan chamfers ke dalam alur untuk melindungi anda selama melintasi medan sulit dan mencegah aus dari pemakaian abnormal.

 

Teknologi XST+ merupakan patokan daya cengkeram di dunia sepeda motor, terutama saat berkendara dalam kondisi basah. Sayatan saling silang dirancang oleh para insinyur kami mampu secara signifikan meningkatkan kemampuan mengerem Anda. Teknologi tersebut dirancang oleh para insinyur kami agar mampu memotong melalui permukaan air di depan, memberikan Anda kendali total setiap saat. Ditambah dengan penampungan yang terintegrasi, terciptalah cengkeraman yang luar biasa, dibuktikan oleh para pengendara berpengalaman. Teknologi XST + ada pada Pilot Road 4, Pilot Road 4 GT, dan Pilot Road 4 Trail.

 

MICHELIN Pilot Road 4

 

Lihat ban MICHELIN Pilot Road 4